JELANG HDKD KE-77, RUTAN MAMUJU LAKUKAN AKSI SOSIAL DONOR DARAH

JELANG HDKD KE-77, RUTAN MAMUJU LAKUKAN AKSI SOSIAL DONOR DARAH

HUMAS,RUTAMA. Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan donor darah menjelang peringatan HDKD ke -77 pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, sejumlah petugas mengikuti kegiatan ini dengan sukarela.  

Kegiatan Donor darah ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bagi yang membutuhkan darah. Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di ruang lobi Rutan Mamuju. Aksi sosial ini masuk dalam rangkaian menyambut Hari Dharma Karyadhika ke-77. Adapun yang mengikuti Donor Darah ini yakni pejabat struktural Rutan Kelas IIB Mamuju, Staf dan penjagaan.

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M. Hcyang juga turut serta pada kegiatan Donor Darah ini mengatakan kegiatan aksi sosial ini adalah aksi yang mulia dimana darah kita yang donorkan bisa menyelamatkan nyawa masyarakat yang membutuhkan sehingga sangat diapresiasi, selain itu donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh, sehingga kegiatan donor darah ini bisa menjadi kegiatan berkelanjutan kedepannya.

@kemenkumhamsulbar

@divpas.sulbar

#workfromheart

#RutanMamujuToday

#KumhamPasti

#KumhamSehat

#KumhamProduktif

#SemakinPASTI

#BerAKHLAK

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU