Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Hadiri Puncak Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-77

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Hadiri Puncak Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-77



HUMAS,RUTAMA. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H menghadiri puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 yang bertempat di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Kelas II Mamuju.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Yakni Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat Bapak Faisol Ali, S.H, M.H. Pada Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika ini Kakanwil mengatakan dalam sambutannya mari kita merayakan Hari Dharma Karyadhika ke-77 ini dengan penuh samangat sebagai momentum untuk membangun bangsa dan negara ditengah masih adanya Pandemi Covid-19 yang belum usai.

Pada akhir sambutan Kakanwil  mengharapkan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar berkerja dengan baik dari waktu ke waktu yang didasari tata nialu PASTI dan BerAKHLAK. Di akhir Upacara dilaksanakan pemotongan kue dan tumpeng oleh Kakanwil.

Adapun peserta pada Upacara Hari Dharma Karyadhika ke-77 ini Para Kepala Divisi dan Para Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Baik dari Pemasyarakatan dan Imigrasi,Para Pejabat Struktural Masing – Masing Unit Pelaksana Teknis serta JFT dan JFU Lingkup Kanwil Kemenkumham Sulbar dan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi.

@kemenkumhamsulbar

@divpas.sulbar

#workfromheart

#RutanMamujuToday

#KumhamPasti

#KumhamSehat

#KumhamProduktif

#SemakinPASTI

#BerAKHLAK

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU