WEBINAR KEHUMASAN DAN JURNALIS

WEBINAR KEHUMASAN DAN JURNALIS

HUMAS.RUTAMA.Rabu, 31 Agustus 2022. Sebanyak 10 anggota Tim Humas mengikuti kegiatan Webinar Kehumasan dan Jurnalis di Ruang Dharmawanita Rutan Kelas IIB Mamuju.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Rancangan Tahapan Kegiatan Aktualisasi dan Habituasi Peserta Latsar CPNS Rutan Mamuju Fitryah Astuti.

Dengan tema “ Optimalisasi Kinerja Tim Humas Melalui Peningkatan Skill dan Jurnalis “ Bapak Novian Endus Santoso selaku Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju berharap agar dengan adanya Webinar ini dapat meningkatkan kemampuan dan kecakapan seluruh anggota humas.

Selain memberikan materi, Pak Jasman juga memberikan post-test. Dimana anggota tim humas diberikan tantangan untuk membuat sebuah berita bertemakan kegiatan Webinar yang sedang diikuti dalam waktu kurang dari 5 menit bertujuan untuk mengetahui sampai dimana kemampuan dan kecakapan anggota humas dalam membuat berita dan narasi.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Bapak Ardhi Mahardika selaku Ketua tim humas Rutan Mamuju dan anggota humas lainnya terlihat sangat antusias mengikuti post-test yang diberikan.

Dari post-test tersebut akan dipilih satu berita terbaik.

#workfromheart
#RutanMamujuToday
#KumhamPasti
#KumhamSehat
#KumhamProduktif
#SemakinPASTI
#BerAKHLAK

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU