Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Tiga Bagi Warga Binaan Pemasyarkaatan Rutan Mamuju Bersama Badan Intelijen Negara Sulawesi Barat

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Tiga Bagi Warga Binaan Pemasyarkaatan Rutan Mamuju Bersama Badan Intelijen Negara Sulawesi Barat

HUMAS.RUTAMA. Dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan Vaksinasi bersama Badan Intelijen Negara (BINDA) Sulawesi Barat bertempat di Aula Rutan Mamuju (08/09). Sebanyak 295 orang Warga Binaan Rutan Mamuju mengikuti Vaksin dosis 1 dan 2 serta Booster.

Turut hadir dalam Vaksinasi ini Kepala Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali, S.H, M.H, Kepala Binda Sulawesi Barat diwakili oleh Kabag Ops Binda Sulbar M. Nur Wahyuddin, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H serta jajaran pejabat struktural dan staf Rutan Kelas IIB Mamuju dan para vaksinator.

Pada vaksinasi ini, dikhususkan kepada Warga Binaan yang belum vaksin baik itu vaksin dosis pertama, kedua dan booster. Sehingga dengan adanya vaksinasi ini daat menekan resiko penularan dan penyebaran covid-19 terkhusus di Rutan Kelas IIB Mamuju. Kakanwil menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan vaksin, dikarenakan potensi penularan dan penyebaran masih ada meskipun datanya landai tetapi kita tetap waspada, maka dari itu Vaksinasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan virus covid-19.

Kabag Ops Binda Sulbar yang mewakili Kabinda Sulbar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kanwil Sulawesi Barat dan Rutan Kelas IIB Mamuju yang telah berpartisipasi aktif dan berkoordinasi dengan Binda Sulbar terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19. Sebelumnya Binda Sulbar telah melaksanakan vaksinasi di Rutan Mamuju sebanyak tiga kali.

#workfromheart
#RutanMamujuToday
#KumhamPasti
#KumhamSehat
#KumhamProduktif
#SemakinPASTI
#berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU