Sidak Malam

Sidak Malam

HUMAS.RUTAMA.,-Menindaklanjuti adanya kejadian pelarian Nararapidana dengan membobol tembok di Rutan Kelas IIB Sipirok, Sumatera Utara dini hari tadi. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Robianto antisipasi deteksi dini Gangguan Keamanan Kamtib dengan melakukan Inpeksi Mendadak salah satunya di Rutan Kelas IIB Mamuju (07/11).

Derasnya hujan pada malam hari tidak mengurangi kewaspadaan dan giat kontrol oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan melaksanakan pengecekan tembok belakang di area beranggang, mengecek kondisi Pos Atas, melakukan kontrol pada area dalam Rutan, serta berbincang dengan para WBP di kamar blok.

Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Mamuju dengan melakukan deteksi dini bangunan dan kondisi Warga Binaan. Turut serta dalam Sidak ini yakni Kepala Bidang Bimbingan dan TI Kanwil Kemenkumham Sulbar Subakdo Wulandoro, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Jemmy serta Kepala Regu Pengamanan Malam dan Wakarupam;.

#workfromheart

#RutanMamujuToday

#KumhamPasti

#KumhamSehat

#KumhamProduktif

#SemakinPASTI

#berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU