SERAH TERIMA DATA PELAYANAN TAHANAN

SERAH TERIMA DATA PELAYANAN TAHANAN

HUMAS.RUTAMA.,-Setelah melaksanakan pelantikan pejabat struktural di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan yang baru saja dilantik Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md. IP, S.H langsung mengunjungi Rutan Kelas IIB Mamuju (11/11).

Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan langsung menuju Ruang Pelayanan Tahanan dan diterima oleh Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Sebelumnya Ardhi Mahardika, S. IP. Adapun yang dilaksanakan yakni penandatanganan serah terima data pelayanan tahanan yang mencakup penutupan buku serah terima buku register tahanan dan narapidana serta serah terima informasi mengenai data terakhir warga binaan melalui Sistem Database Pemasyarakatan.

Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan yang baru mengungkapkan banyak terima kasih atas dedikasi Bapak Ardhi Mahardika, S. IP sebagai Kepala Subeksie Pelayanan Tahanan sebelumnya sehingga transisi kepemimpinan di Pelayanan Tahanan dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Sebelumnya berharap dengan adanya serah terima ini tidak ada kesulitan ditemukan bagi pimpinan yang baru di Pelayanan Tahanan dalam menyesuaikan data dan informasi.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU