Kegiatan Berbangsa dan Bernegara Melalui Pelatihan Kepramukaan

Kegiatan Berbangsa dan Bernegara Melalui Pelatihan Kepramukaan

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kesadaran berbangsa dan bernegara. Rutan Kelas IIB Mamuju mengadakan pembukaan pelatihan Pembinaan Kepramukaan yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Mamuju (18/11).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto, Bc. IP, S. H, M. Si dan turut dihadiri Plh. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Subakdo Wulandoro, Bc. IP, S.Sos, Kasubsie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmhadi, A. Md. P, S.H beserta jajaran staf Rutan Kelas IIB Mamuju dan Warga Binaan Anggota Pramuka Rutan Kelas IIB Mamuju. Selain itu, diundang pula Ketua Dewan Kerja Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Barat H. Dwi Imas Saputra, S.Pt

Kadiv Pas dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Kepramukaan ini dan semoga dapat berlanjut sehingga kegiatan pembinaan di Rutan Kelas IIB Mamuju lebih banyak lagi dan bisa membuat WBP semangat dalam kegiatan pembinaan. Hal senada diungkapkan oleh Plh. Karutan yang dimana anggota Pramuka ini bisa dipersiapkan untuk membantu petugas sebagai tahanan pendamping yang sesuai aturan yng berlaku. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Pejabat Struktural dan WBP anggota Pramuka Rutan Mamuju.

workfromheart

RutanMamujuToday

KumhamPasti

KumhamSehat

KumhamProduktif

SemakinPASTI

berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU