BREAFING BERSAMA KADIV PAS

 BREAFING BERSAMA KADIV PAS



HUMAS.RUTAMA.,-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Bapak Robianto didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Tekhnologi Informasi Bapak Subakdo, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan benda sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Bapak Tubagus Chaeril mengunjungi Rutan Kelas IIB Mamuju, Kamis (01/12).

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan sekaligus untuk memberikan penguatan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Mamuju sekaligus perkenalan Kabid Yantah, Kesrehab, Lolan, Basan, Baran dan Keamanan yang baru.

Dalam arahannya, Kadiv dan Kabid menyampaikan kepada seluruh petugas pemasyarakatan untuk bekerja ekstra lebih ketat dari biasanya, pemicu gangguan kamtib bisa saja dari pelayanan tahanan yg kurang memuaskan, pelayanan kesehatan yang kurang baik, pemberian makanan kepada warga binaan, menjelang akhir tahun seperti ini.

Jajaran Rutan Mamuju diharapkan berikan pelayanan terbaik bagi warga binaan pemasyarakatan”. Selanjutnya, “menjelang akhir tahun, Kadivpas menyampaikan terkait pengelolaan keuangan realisasi penyerapan anggaran diminta untuk segera diselesaikan agar tidak mengganggu penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA).

Jajaran Rutan Mamuju diharapkan dapat merespon isu/berita negatif yang beredar dimasyarakat, jaga marwah kemenkumham, dan jangan menjadi penyumbang masalah bagi institusi”,
Laksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan, Plus Back To Basic agar rutan mamuju selalu dalam suasana kondusif”.

#workfromheart
#RutanMamujuToday
#KumhamPasti
#KumhamSehat
#KumhamProduktif
#SemakinPASTI
#berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU