Razia Blok Kamar Bersama Tim Satops Patnal Pas Kemenkumham Sulbar

Razia Blok Kamar Bersama Tim Satops Patnal Pas Kemenkumham Sulbar

Rutan Kelas IIB Mamuju bersama Tim Satops Patnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat melaksanakan razia blok hunian dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Mamuju (12/12).
Kegiatan Razia ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Bapak Robianto, Bc. IP, S.H, M. Si didampingi Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H. Dalam kegiatan razia ini petugas menyisir area blok hunian Rutan di Blok Mawar Atas dan Blok Mawar Bawah. Kadiv Pas dalam arahannya kegiatan ini merupakan bentuk komitmen petugas dalam memerangi peredaran barang terlarang seperti narkoba dan alat komunikasi yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam blok. “Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi pelaksanaan back to basic dalam menyelenggarakan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.”
Kadiv Pas menambahkan selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi deteksi gangguan kamtib menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023
Turut hadir dalam razia ini yakni Pejabat Struktural dan Staf dan Petugas dari Kanwil Kemenkumham Sulbar dan Rutan Kelas IIB Mamuju.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU