UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE-74

UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE-74

HUMAS.RUTAMA.-Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso didampingi pejabat struktural dan seluruh staf mengikuti kegiatan upacara peringatan hari bela negara ke-74 secara virtual melaui zoom meeting.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekretaris Jenderal Komjen Pol. Andap Budhi Revianto yang menyampaikan amanat dari Presiden RI joko Widodo untuk terus mencintai Tanah Air sebagai wujud dari Bela Negara sesuai dengan tema Upacara Hari Bela Negara ke-74 yaitu “Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku”

Setelah membacakan sambutan presiden Sekjen Andap Budhi juga menyampaikan pesan menteri hukum dan HAM dalam rangka menyikapi jelang natal dan tahun baru ada beberapa yang perlu menjadi perhatian, untuk cuti bersama pada tahun ini ditiadakan mekanisme libur natal dan tahun baru sama dengan libur-libur seperti biasa, menjelang akhir tahun, tuntaskan semua tugas yang menjadi tanggung jawab profesional dan akuntabel, Kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru, pastikan keamanan dilingkungan kerja terlaksana dengan baik, cek kesiapan terus menerus. antisipasi segala hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.

Dengan situasi seperti ini agar semua tidak terjebak dalam situasi eforia yang dapat membahayakan diri maupun keluarga, tetap disiplinenggunakan masker Krn covid masih ada Resolusi menteri “wujudkan kemenkumham semakin pasti dan berakhal dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel”

#workfromheart
#RutanMamujuToday
#KumhamPasti
#KumhamSehat
#KumhamProduktif
#SemakinPASTI
#berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU