PENYERAHAH REMISI KHUSUS NATAL TAHUN 2022″Rutan Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar”

PENYERAHAH REMISI KHUSUS NATAL TAHUN 2022″Rutan Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar”

PENYERAHAH REMISI KHUSUS NATAL TAHUN 2022

HUMAS.RUTAMA.-Perayaan Hari Raya Natal di Rutan Kelas IIB Mamuju diawali dengan Penyerahan Remisi Khusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Nasrani bertempat di Gereja Oikumene Rutan Kelas IIB Mamuju(25/12)

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju dalam membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui hari Raya Natal ini kita jadikan sebagai momen untuk mensyukuri damai dan sukacita serta sejahtera bagi kita bagi segenap lapisan masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan pada khususnya. Selain itu, momen Natal ini sebagai upaya untuk mengubah pola kinerja mengikuti isu – isu perkembangan saat ini, meningkatkan kinerja dan mempercepat pelayanan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam sambutannya pula mengapresiasi perayaan natal di Rutan Kelas IIB Mamuju dengan penih khidmat dan damai. “Secara keseluruhan sebanyak 40 orang Warga Binaan Pemasyarakatan di Sulawesi Barat mendapatkan remisi khusus Natal. Khusus di Rutan Kelas IIB Mamuju sebanyak 4 orang Warga Binaan Pemasyarakatan mendapatkan Remisi Khusus Natal”.

Selain itu, remisi merupakan salah satu apresiasi kepada warga binaan dengan mengikuti kegiatan pembinaan salah satunya dengan pembinaan keagamaan serta berkelakuan baik selama menjalani masa pidana. Di akhir sambutan Kadiv. Pas mengucapkan selamat Hari Raya Natal dan Selamat Tahun Baru 2023.

#RemisiNatal2022
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
@Kemenkumham_RI –
@Kumham_Sulbar –
@NewsKemenkumham –
#KanwilSulbar –
#KumhamSulbar –
#FaisolAli –
#Yasonna
@FaisolAli2022

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU