KUNJUNGAN PERDANA KAKANWIL, PANTAU SITUASI KAMTIB

KUNJUNGAN PERDANA KAKANWIL, PANTAU SITUASI KAMTIB

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat Bapak Parlindungan, S.H, M.H. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Kakanwil setelah dilantik beberapa waktu lalu pada UPT. Pemasyarakatan Sulawesi Barat (04/01).
Adapun maksud dari kunjungan tersebut yakni melihat secara langsung kondisi keamanan dan ketertiban seperti area blok kamar hunian, blok selasar, area dapur serta melihat kondisi bangunan dimana yang seperti diketahui sebelumnya Rutan yang selama ini diketahui menjadi langganan banjir jika terjadi hujan dengan intensitas sedang dan tinggi. Selain itu, Kakanwil juga melihat kegiatan bimbingan kerja dan melihat hasil kerajinan tangan Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi keunggulan yakni miniatur Kapal Sandeq. Kakanwil berharap dengan kunjungan ini yang merupakan UPT Pemasyarakatan pertama di Sulawesi Barat untuk tetap menjaga kondisi kamtib agar tetap aman dan kondusif apalagi di masa Hari Raya Natal dan Tahun Baru untuk enih ditingkatkan lagi.
Turut mendampingi kunjungan Kakanwil yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju, Kakanim Mamuju serta pejabat struktural baik Rutan Mamuju dan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU