KAKANWIL PIMPIN RAPAT EVALUASI KEHUMASAN

KAKANWIL PIMPIN RAPAT EVALUASI KEHUMASAN

HUMAS.RUTAMA.,- Dalam rangka meningkatkan kinerja tugas dan fungsi kehumasan serta keterbukaan informasi publikasi media, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju bersama tim Humas Rutama megikuti kegiatan Evaluasi Kehumasan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat (01/02).

Kakanwil Kenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H membuka kegiatan Evaluasi Kehumasan dan diikuti oleh Pejabat Struktural Kemenkumham Sulbar Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Tim Humas masing – masing Unit Pelaksana Teknis.

Kakanwil dalam memberikan penguatan mengatakan apresiasi setinggi tingginya kepada UPT yang telah menjalankam fungsi humas dengan maksimal, dimana citra organisasi secara positif dapat terpublikasi dengan baik. Sehingga semangat dan gelora kehumasan tetap kita tingkatkan dengan memberikan berita positif melalui evaluasi kehumasan mari kita citrakan baik organisasi dan lebih bersemangat lagi dalam memberikan publikasi yang positif. Diharapkan dengan adanya penyampaian informasi yang cepat melalui atensi dan berita dalam mendukung arahan Sekjen Kemenkumham terkait percepatan publikasi media yang aktual dan cepat.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulbar Slamet Pramoedji, S.P, M. Si yakni strategi kehumasan yakni adanya transparansi publikasi, membangun kerjasama dengan media, memanfaatkan blog media yang tersedia , mendorong Humas masing – masing Satker untuk terus memberitakan seluruh kegiatan serta rutin memonitor Humas di Satuan Kerja masing – masing.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU