Sesditjen Apresiasi Pelayanan Serta Kinerja Petugas Kesehatan Rutan Mamuju

Sesditjen Apresiasi Pelayanan Serta Kinerja Petugas Kesehatan Rutan Mamuju

HUMAS.RUTAMA.,-Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Dr. Heni Yuwono, Bc. IP, S. Sos, M. Si bersama rombongan mengecek pelayanan serta kondisi fasilitas kesehatan Rutan Kelas IIB Mamuju (01/2).

Setelah mengecek dan memantau kondisi dapur dan blok hunian, Sesditjen Pas menuju ke klinik Rutan untuk melakukan kontrol, monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan khususnya di bidang kesehatan. Sesditjen menanyakan kepada perawat mengenai jumlah Warga Binaan yang mendapatkan pelayanan kesehatan, kondisi Warga Binaan yang dirawat di klinik, kerjasama dengan intansi kesehatan serta ketersediaan obat dan fasilitas utama dan pendukung di klinik.
Beliau mengapresiasi pelayanan dan kinerja yang diberikan para tenaga medis di Rutan Mamuju dalam memberikan pelayanan prima pada Warga Binaan pada bidang kesehatan. Selain itu, layanan kesehatan dan perawatan pada Rutan Mamuju harus dipertahankan dan semaksimal mungkin dan ditingkatkan sebagai upaya untuk Pemasyarakatan yang lebih baik lagi.

#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
@Kemenkumham_RI –
@Kumham_Sulbar –
@NewsKemenkumham –
#KanwilSulbar –
#KumhamSulbar –
#Yasonna
@yasonna
#parlindung

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU