Sesditjen Pas Beri Semangat dan Motivasi Kepada Warga Binaan

Sesditjen Pas Beri Semangat dan Motivasi Kepada Warga Binaan

HUMAS.RUTAMA.,-Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Dr. Heni Yuwono, Bc. IP, S. Sos, M. mengunjungi Rutan Kelas IIB Mamuju dalam rangka mengecek situasi dan kondisi pelayanan dan keamanan (01/2).

Kunjungan Sesditjen Pas didampingi Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto, Bc. IP, S.H, M. Si serta Pejabat Struktural Kemenkumham Sulbar dan Rutan Kelas IIB Mamuju. Adapun kegiatan yang dilakukan Sesditjen selama di Rutan yakni melihat kondisi dapur, bersilaturahmi dengan Warga Binaan serta mengecek kondisi klinik kesehatan. Kunjungan Sesditjen kali ini menjadi salah momentum penyemangat tersendiri bagi petugas dan pegawai Rutan Kelas IIB Mamuju dalam menjalankan prinsip Resolusi Kemenkumham 2023 yakni mewujudkan semakin PASTI dan BerAkhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

Diharapkan kepada jajaran Petugas dan Pegawai pada Rutan Kelas IIB Mamuju untuk dapat bekerja dengan baik dengan mengacu pada aturan dan SOP yang berlaku, melakukan pengendalian dan pengawasan dengan intens terkait keamanan dan kondisi Kamtib serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan ikhlas tanpa pamrih.

#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
@Kemenkumham_RI –
@Kumham_Sulbar –
@NewsKemenkumham –
#KanwilSulbar –
#KumhamSulbar –
#Yasonna
@yasonna
#parlindung

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU