PASTIKAN KESEHATAN WBP, PETUGAS MEDIS RUTAN MAMUJU KOORDINASI DENGAN DINKES TERKAIT PENCEGAHAN PENYEBARAN DBD

PASTIKAN KESEHATAN WBP, PETUGAS MEDIS RUTAN MAMUJU KOORDINASI DENGAN DINKES TERKAIT PENCEGAHAN PENYEBARAN DBD

HUMAS.RUTAMA.,-Untuk mencegah penyebaran penyakit seperti demam berdarah, Perawat Rutan Kelas IIB Mamuju melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju dalam rangka pelaksanakan Kegiatan Peninjauan Fogging bertempat di Kantor Dinkes Kab. Mamuju (08/02).

Koordinasi ini diterima oleh Kabid. Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kabuaten Mamuju Alamsyah. Koordinasi ini merupakan salah satu langkah perawat Rutan Kelas IIB Mamuju untuk memberikan pelayanan prima kepada para penghuni untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah aedes aegypt dengan meminta kepada pihak Dinkes untuk melaksanakan fogging rutin.

Sementara itu Kabid Pencegahan Penyakit menyambut baik permintaan dari Rutan Kelas IIB Mamuju untuk menekan perkembangan nyamuk demam berdarah.”Penting bagi kita menekan pennyebaran dan kewaspadaan perkembangan penyakit demam berdarah dengan memperhatikan kondisi sekitar dan memelihara kebersihan lingkungan. Kesadaran akan kebersihan harus ditingkatkan untuk mencegah penyakit berbahaya seperti Demam Berdarah, selain itu, edukasi tentang jenis nyamuk penting diketahui untuk mengetahui jenis dan waktu penyebarannya”. Ungkap Alamsyah.

Berdasarkan hasil koordinasi, dijadwalkan untuk pelaksanaan Fogging di Rutan Kelas IIB pada pekan depan.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
@Parlindungan_01
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU