BANGUN SINERGITAS ANTARA BNNP SULBAR TERKAIT KERJASAMA SPPT-TI

BANGUN SINERGITAS ANTARA BNNP SULBAR TERKAIT KERJASAMA SPPT-TI

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka meningkatkan kerjasama terkait pertukaran data perkara pidana secara elektronik, Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP. S.H, M.H melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat (09/02).

Kinjungan ini diterima oleh Plt. Kepala BNNP Sulawesi Barat AKBP. Herman, S. Pd, M.H. Kepala Rutan mengatakan di era yang serba digital ini inovasi dalam hal Teknologi Informasi merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi dalam upaya memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, begitupun dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait untuk menggunakan Teknologi Informasi sebagai sarana bersinergi dan berkomunikasi dengan APH lainnya sehingga hasil yang didapat bisa berjalan dengan cepat sesuai dengan keinginan bersama dimana masyarakat dapat segera memperoleh kepastian hukum melalui Sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana secara Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT TI).

Plt. Kepala BNNP Sulbar mengapresiasi dan sangat mendukung adanya SPPT-TI ini, dimana ini sebagai upaya sinergitas dalam pertukaran informasi yang cepat sehingga dan BNNP Sulbar mendukung penuh kerjasama ini dan siap untuk ditindaklanjuti.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU