MENYONGSONG PEMILU 2024, KARUTAN JALIN KOMUNIKASI DENGAN KPUD KAB. MAMUJU

MENYONGSONG PEMILU 2024, KARUTAN JALIN KOMUNIKASI DENGAN KPUD KAB. MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.,-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S
H,M.H bersama Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmahdi melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Mamuju guna menjalin komunikasi dan koordinasi terkait penyaluran hak pilih Warga Binaan pada Pemilu 2024 (09/02).

Dalam kunjungan ini diterima oleh Ketua KPUD Kab. Mamuju Hamdan Dangkang dan Anggota KPUD Mamuju Asriani di ruang kerjanya. Maksud dan tujuan Kepala Rutan yakni dalam rangka koordinasi terkait Pemilu 2024 yang akan datang dan partisipasi Warga Binaan yang akan ikut memilih. Selain itu, jumlah penghuni atau Warga Binaan saat ini sudah mencapai 361 penghuni dan akan berubah ubah hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

Ketua KPUD Kab. Mamuju menyambut positif dengan adanya kunjungan dari Rutan Kelas IIB Mamuju sehingga menjaga hubungan baik antar lembaga. Selain itu, Ketua KPUD Mamuju menjelaskan perihal TPS yang akan dibuka di Rutan Mamuju. TPS di Rutan itu bersifat khusus dikarenakan beda dengan TPS lainnya. Sehingga kedepannya kerjasama dan sinergi yang dibangun akan lebih baik dan lebih erat lagi.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU