PELAKSANAAN SHALAT JUMAT BERJAMAAH

PELAKSANAAN SHALAT JUMAT BERJAMAAH

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Berjamaah diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Pagi. Adapun pembawa Khutbah Jumat adalah Ust. Syukri Mondang, S. Ag bertempat di Masjid At-Taubah (10/02).

Dalam Khutbah Jumat ini, Ustadz Syukri Mondang dalam ceramahnya mengatakan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa salah satunya dengan bersyukur. Adapun rasa syukur yakni nikmat dimana kita diberikan kesehatan, sehingga taqwa itu harus kita pelihara dengan bagus dalam kondisi apapun. Selain itu, kita harus optimis dalam memperbaiki diri dengan peningkatan iman dan taqwa dengan cara berbuat baik,taat beribadah dan selalu mengingat kepada Allah SWT karena sesungguhnya agama mengajarkan kesucian hati yang kita miliki akan membawa ke Surga Allah SWT.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU