WORKSHOP MANAGEMENT RESIKO, PENTINGNYA MANAGEMENT RESIKO DAN SPIP DALAM KEGIATAN

WORKSHOP MANAGEMENT RESIKO, PENTINGNYA MANAGEMENT RESIKO DAN SPIP DALAM KEGIATAN

HUMAS.RUTAMA.Dalam rangka memonitor berbagai macam risiko yang akan terjadi dan memastikan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat. Kanwil Kemenkumham Sulbar mengadakan Workshop Management Resiko dan SPIP bertempat di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat (15/02).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H dan diikuti oleh pejabat struktural Kantor Wilayah dan diikuti oleh peserta dari UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi. Sedangkan Rutan Mamuju diikuti oleh Staf Pengelolaan Nurfajrianti.

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan manajemen risiko diperlukan sebagai bahan pertimbangan pertimbangan yang matang agar dapat mencegah dan meminimalisasi potensi-potensi yang dapat merugikan organisasi, sehingga cita-cita dan tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik dan efektif. Selain itu, pentingnya pencapaian tujuan SPIP dalam rangka memberikan keyakinan yang memadai bagi tercapainya efektivitas dan efisiensi pencapaian tujuan penyelenggaraan pemerintah negara.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU