GANDENG DISDUKCAPIL KAB. MAMUJU, PERBAHARUI DATA KEPENDUDUKAN WARGA BINAAN DOMISILI KAB. MAMUJU

GANDENG DISDUKCAPIL KAB. MAMUJU, PERBAHARUI DATA KEPENDUDUKAN WARGA BINAAN DOMISILI KAB. MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.,- Setelah sebelumnya melaksanakan Pengecekan NIK dan Perekaman Data Kependudukan oleh Disdukcapil Kab. Mamuju Tengah bagi Warga Binaan domisili Kab. Mamuju Tengah. Kali ini Rutan Kelas IIB Mamuju menerima kunjungan pelayanan Disdukcapil Kab. Mamuju bagi Warga Binaan Domisili Kab. Mamuju bertempat di Aula Rutama (20/02).

Sebanyak 145 Warga Binaan yang berdomisili di Kab. Mamuju mendapatkan layanan pengecekan NIK dan perekaman data kependudukan, hal ini bertujuan untuk mengetahui update data kependudukan serta menghindari adanya data ganda Warga Binaan. Adapun hasil perekaman data setelah diverifikasi oleh pihak Disdukcapil Kab. Mamuju adalah sebagai berikut:
a. 136 orang WBP Pengecekan NIK
b. 03 orang WBP Perekaman Data Penduduk
c. 06 orang WBP Pindah Domisili ke Kab.Mamuju

Seluruh WBP Rutan Mamuju yang berdomisili di Kab. Mamuju telah melakukan pengecekan NIK dan perekaman data kependudukan. Kepala Bidang Pendataan Penduduk Disdukcapil Kab. Mamuju H. Khalik, S.H mengatakan kegiatan pelayanan ini merupakan bentuk pelayanan prima guna memperbaharui data Kependudukan Warga Binaan yang berdomisili di Kab. Mamuju.

Selain itu, Kabid. Kependudukan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Petugas Rutam Kelas IIB Mamuju dalam menyukseskan pelayanan data kependudukan bagi Warga Binaan.

Adapun kegiatan pengecakan NIK dan perekaman data penduduk ini dipantau dan dibantu oleh Tim dari Disdukcapil Provinsi Sulawesi Barat dipimpin oleh Kabid Perekaman Kependudukan Achmad Ibrahim dan Tim dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar dipimpin oleh Kabid. Pembinaan, Bimbingan dan TI Akhmad Herriansyah.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU