RAPAT SUBSEKSIE, BAHAS PERSIAPAN LAUNCHING KEGIATAN “PEREKAMAN DATA KEPENDUDUKAN”

RAPAT SUBSEKSIE, BAHAS PERSIAPAN LAUNCHING KEGIATAN “PEREKAMAN DATA KEPENDUDUKAN”

HUMAS.RUTAMA.,- Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H melaksanakan rapat pimpinan yakni bersama Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan, Kepala Kesatuan Pengamanan dan Kepala Subseksie Pengelolaan bertempat di Ruang Kerja Karutan (20/02).

Adapun pembahasan dari rapat pimpinan yakni memaksimalkan persiapan pelaksanaan launching “Perekaman Data Kependudukan” Bagi Lapas/Rutan/LPKA se-Sulawesi Barat serta penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kanwil Kemenkumham Sulbar dan Disdukcapil Provinsi Sulawesi Barat.
Selain itu, dibahas mengenai pelaksanakan tugas pokok dan fungsi pada masing – masing Subseksie.

Pada Kesatuan Pengamanan Rutan untuk tetap waspada terhadap potensi potensi yang menimbulkan adanya gangguan kamtibdi Rutan Mamuju. Sedangkan untuk Subseksie Pelayanan Tahanan agar melakukan pengusulan dan koordinasi Aparat Penegak Hukum terkait kelengkapan berkas Warga Binaan. Serta untuk Subseksie Pengelolaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan – kebutuhan yang dibutuhkan sebagai upaya untuk meningkatkan kebutuhan pokok dan dasar di Rutan Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU