Bangun Sinergi & Kolaborasi Bersama Disdukcapil Kab. Mamuju Tengah Terkait Pelayanan Kependudukan Warga Binaan Domisili Kab. Mamuju Tengah

Bangun Sinergi & Kolaborasi Bersama Disdukcapil Kab. Mamuju Tengah Terkait Pelayanan Kependudukan Warga Binaan Domisili Kab. Mamuju Tengah

HUMAS.RUTAMA.Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi pada bidang kependudukan, Rutan Kelas IIB Mamuju menerima kunjungan Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Kab. Mamuju Tengah (22/02).

Kunjungan ini diterima oleh Kepala Rimah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Novia. Endus Santoso, A. Md. P, S.H, M.H didampingi Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md. P S.H serta dari Disdukcapil Kab. Mamuju Tengah Yakni Kabid Pendaftaran Penduduk Syamsuari, SE. Kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan pelayanan kependudukan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu bagi Warga Binaan yang berdomisili di Kab. Mamuju Tengah.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai ajang kolaborasi dan sinergi pada bidang kependudukan. Karutan sangat menyambut baik serta berharap kunjungan ini menjadi momentum untuk membangun silturahmi, selain itu Karutan berharap adanya Perjanjian Kerjasama atau PKS antara Rutan Mamuji dan Disdukcapil Kab. Mamuju Tengah terkait Pelayanan Kependudukan Bagi Warga Binaan Yang berdomisili di Mamuju Tengah.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham

KanwilSulbar

KumhamSulbar

Yasonna

Parlindungan

Pemasyarakatan

Ditjenpas

rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU