PELAKSANAAN SHALAT JUMAT BERJAMAAH

PELAKSANAAN SHALAT JUMAT BERJAMAAH

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Berjamaah diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Pagi. Adapun pembawa Khutbah Jumat adalah Ust. Hasanuddin, S. Ag bertempat di Masjid At-Taubah (24/02).

Dalam Khutbah Jumat ini, Ustadz Hasanuddin mengatakan tentang peristiwa Isra’ Mi’raj, ketika dimana Rasulullah mengalami kesedihan dimana Pamannya meninggal dan Istrinya yang tercinta meninggal. Allah SWT memanggil baginda Rasulullah untuk dihibur dan diberikan hadiah oleh Allah SWT yakni amalan Shalat serta amalan – amalan Sunnah. Sehingga ini menjadi teladan bagi kita Umat Rasulullah SAW yakni menjalankan Shalat Fardhu dan amalan – amalan Wajib dan Sunnah lainnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU