KONTROL SAMBANG MALAM, KADIV. PAS SIDAK & PANTAU SITUASI KAMTIB RUTAN

KONTROL SAMBANG MALAM, KADIV. PAS SIDAK & PANTAU SITUASI KAMTIB RUTAN

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka menjaga situasi kamtib di lingkungan UPT Pemasyarakatan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Robianto, Bc. IP, S.H, M. Si melakukan inspeksi malam ke Rutan Kelas IIB Mamuju (3/4).

Hal tersebut dilakukan guna memastikan situasi aman keamanan dan ketertiban di Rutan Mamuju tetap aman dan kondusif. Adapun yang menjadi titik fokus sidak yakni Pos Komandan jaga guna mengecek perlengkapan pengamanan dan kekuatan regu pengamanan malam. Setelah itu kontrol keliling pada area beranggang, tembok keliling serta termbok kamar blok hunian. Adapun yang menjadi hal utama pada sidak ini guna menjaga serta bentuk deteksi dini tehadap potensi gangguan kamtib baik itu dari segi situasi keamanan maupun bangunan fisik di Rutan Kelas IIB Mamuju.

Turut mendampingi Kadiv. Pas yakni Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Keamanan dan Ketertiban Tubagus Chaidir dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan TI Akhmad Heriansyah serta Kepala Subseksie Pengelolaan Rutan Kelas IIB Mamuju Ardiansyah.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU