PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN, KADIV. PAS: JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN PERSAUDARAAN

PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN, KADIV. PAS: JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN PERSAUDARAAN

HUMAS.RUTAMA.Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, jajaran Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Mamuju mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Pemasyarakatan yang dilaksanakan di Lapangan Utama (11/03).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Robianto, Bc. IP, S.H, M. Si membuka secara resmi Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema “National Inmate’s Sports Day”. Kadiv. Pas dalam amanatnya mengatakan kegiatan Porseni ini adalah ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara Petugas dan Warga Binaan.

Selain itu, dalam Porseni ini Kadiv. Pas mengajak selama pelaksanaan Porseni ini untuk menjunjung tinggi sportfitas serta prinsip fair play. Di akhir amanatnya Kadiv. Pas meminta kepada Petugas dan Warga Binaan untuk bersama – sama tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban di Rutan Mamuju aman dan kondusif terutama di Pelaksanaan Porseni ini.

Turut hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju serta pejabat struktural dan staf Divisi Pemasyarakatan dan Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham

KanwilSulbar

KumhamSulbar

Yasonna

Parlindungan

Pemasyarakatan

ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU