Mewakili UPT Kanwil Sulbar Dalam Kegiatan MTQ Antar Warga Binaan Tingkat Nasional

Mewakili UPT Kanwil Sulbar Dalam Kegiatan MTQ Antar Warga Binaan Tingkat Nasional

HUMAS.RUTAMA.Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) antar Warga Binaan Tingkat Nasional dan dibuka oleh Direktur Pembinaan Narapidana & Latihan Kerja Produksi Erwedi Supriyatno, Bc. IP, S.H, M.H secara virtual (29/03).

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju mewakili Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kanwil Sulawesi Barat dalam MTQ Warga Binaan setelah dilaksanakan seleksi sebelumnya pada tingkat Kanwil.

Adapun kategori perlombaan yang diikuti Rutan Mamuju pada Lomba MTQ Antar Warga Binaan yakni Kategori Dewasa Laki-Laki yang telah masuk pada babak penyisihan bersama dengan UPT Pemasyarakatan perwakilan masing – masing Kantor Wilayah.

Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md. P, S.H mengatakan kegiatan ini selain untuk menyemarakkan Hari Pemasyarakatan ke-59 juga menarik minat dan bakat Warga Binaan pada bidang bacaan Al – Qur’an sehingga kegiatan pembinaan keagamaan di Rutan Mamuju berjalan dengan baik.

@NewsKemenkumham

#KanwilSulbar

#rutanmamuju

#rutanmamujutoday

#KumhamSulbar

#Yasonna

#Parlindungan

#Pemasyarakatan

#ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU