GEMA RAMADHAN, JANGANLAH BERPUTUS ASA

GEMA RAMADHAN, JANGANLAH BERPUTUS ASA

HUMAS.RUTAMA.Malam kesebelas Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Berjamaah yang diikuti diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Malam, Piket Staf Shalat Tarwih dan petugas dari Bapas Polewali bertempat di Masjid At-Taubah (02/04).

Adapun yang membawa Khutbah Tarawih pada malam ini yakni Ust. Syakir Zabir. S. Hi, M. Hi. Ustadz Syakir mengatakan dalam ceramahnya setiap yang kita alami janganlah berputus asa.

Karena sesungguhnya Allah S.W.T. Maha Mengampuni dan Maha Penyayang. Karena yang kita alami saat ini ada hikmah yang sangat besar. Maka dari itu, Allah S.W.T memberikan ujian bisa saja meningkatkan derajat kita atau mengingat atau sadar menuju dijalan-Nya. Di dalam ayat Al- Qur’an pula dijelaskan sesungguhnya Allah bersama orang – orang yang bersabar karena bersabar merupakan pahala yang luar biasa dan tidak ditentukan kadar pahalanya berapa.

Maka dari itu marilah kita menjalani Ramadhan ini untuk melatih diri dengan bersabar dan melakukan amalan – amalan kebaikan.

Selanjutnya dilaksanakan Shalat Tarawih secara berjamaah 08 (delapan) rakaat dan diakhiri dengan Shalat Witir dan Shalawat Badar serta Warga Binaan kembali kemar blok masing – masing.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju*

@NewsKemenkumham

#KanwilSulbar

#rutanmamuju

#rutanmamujutoday

#KumhamSulbar

#Yasonna

#Parlindungan

#Pemasyarakatan

#ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU