GEMA RAMADHAN, MENCINTAI RASULULLAH S.A.W

GEMA RAMADHAN, MENCINTAI RASULULLAH S.A.W

HUMAS.RUTAMA..- Malam keempat belas Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Berjamaah yang diikuti diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Malam, Piket Staf Shalat Tarwih dan petugas dari Bapas Polewali bertempat di Masjid At-Taubah (04/04).

Adapun yang membawa Khutbah Tarawih pada malam ini yakni Ust. Hasbar ,S. Pd. I, M. Pd. I. Ustadz Hasbar mengatakan dalam ceramahnya yakni Rasulullah S.A.W bersabda seluruh ummatku akan masuk surga kecuali bagi mereka yang tidak mau. Apa gambaran kenapa tidak mau, Rasulullah menjawab yakni barang siapa yang taat bersamaku maka dia yang akan di surga bersamaku, tetapi jika dia tidak taat bersamaku mereka adaah golongan orang yang tidak mau masuk Surga. Maka, marilah kita bersama – sama menaati ajaran Rasulullah seperti ketika Bulan Ramadhan tiba menyambutnya dengan penuh kegembiraan, senantiasa meningkatkan kualitas Ibadah yang diajarkan oleh Rasulullah termasuk amalan Sunnah, selalu berbuat baik dan meningkatkan kualitas kebaikan kepada sesama manusia.

Selanjutnya dilaksanakan Shalat Tarawih secara berjamaah 08 (delapan) rakaat dan diakhiri dengan Shalat Witir dan Shalawat Badar serta Warga Binaan kembali kemar blok masing – masing.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU