KOORDINASI & KOLABORASI BERSAMA DINKES KAB. MAMUJU TERKAIT PELAYANAN KESEHATAN DI RUTAN MAMUJU

KOORDINASI & KOLABORASI BERSAMA DINKES KAB. MAMUJU TERKAIT PELAYANAN KESEHATAN DI RUTAN MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.Dalam rangka memenuhi pelayanan kebutuhan dasar Warga Binaan yakni Kesehatan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H bersama Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan dan Perawat Rutan Mamuju melaksanakan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Mamuju (04/04).


Koordinasi ini diterima oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mamuju dr. Acong beserta Pejabat Struktural Dinas Kesehatan Kab. Mamuju. Dalam pertemuan ini Kepala Rutan mengucapkan terima kasih telah membantu Rutan Mamuju dalam pelayanan kesehatan, hal ini dibuktikan dengan adanya Pelayanan Kesehatan Keliling oeh Puskesmas Binanga.

Selain itu, dalam pertemuan ini Karutan meminta petunjuk Plt. Kepala Dinas Kesehatan terkait pengurusan Ijin Klinik dan Dapur Laik Hygiene mengingat kedua hal tersebut sangat penting menindaklanjuti arahan dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DIRJENPAS) Kementerian Hukum & HAM RI terkait izin klinik dan sertifikat laik higiene pada Lapas, Rutan, dan LPKA se- Indonesia termasuk di Rutan Kelas IIB Mamuju.


Plt. Kadis Kesehatan sangat menyambut baik kunjungan tersebut dan semoga koordinasi ini dapat membangun sinergi dan kolaborasi antara Rutan Mamunu dan Dinas Kesehatan Kab. Mamuju.

Sementara itu, terkait Ijin Klinik dan Dapur Laik Hygiene akan difasilitasi dan secepatnya akan melakukan visitasi Dapur Laik Hygiene di Rutan Mamuju oleh tim dari Dinas Kesehatan Kab. Mamuju.

@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#rutanmamuju
#rutanmamujutoday
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU