GEMA RAMADHAN, PENCERAMAH SEBUT KEMULIAAN BULAN RAMADHAN

GEMA RAMADHAN, PENCERAMAH SEBUT KEMULIAAN BULAN RAMADHAN

HUMAS.RUTAMA.,-Malam kedua puluh Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Berjamaah yang diikuti diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Malam, Piket Staf Shalat Tarwih dan petugas dari Bapas Polewali bertempat di Masjid At-Taubah (10/04).

Adapun yang membawa ceramah Ramadhan malam ini adalah Ust. Syafrie, S. Ag. Ustadz Syafrie mengatakan dalam ceramahnya yaitu Rasulullah S.A.W menegaskan dalam sabdanya sesungguhnya bulan Rajab dan Sya’ban adalah bulannya Allah dan Ramadhan adalah bulannya Ummatku, sehingga Ramadhan adalah bulan bagi kita ummat Rasulullah S.A.W. Ramadhan adalah bulan kemuliaan dimana amal kebaikan dilipatgandakan oleh Allah S.W.T. Maka pada bulan Rajab dan Sya’ban kita dipersiapkan untuk mengikuti Bulan yang mulia yakni Bulan Suci Ramadhan. Marilah kita melakukan kebaikan sebaik baiknya di bulan Ramadhan ini terutama menjelang 10 hari terakhir.

Selanjutnya dilaksanakan Shalat Tarawih secara berjamaah 08 (delapan) rakaat dan diakhiri dengan Shalat Witir dan Shalawat Badar serta Warga Binaan kembali kemar blok masing – masing.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU