VISITASI DINAS KESEHATAN KAB. MAMUJU DALAM RANGKA PEMENUHAN SYARAT IJIN KLINIK & DAPUR LAIK HYGIENE

VISITASI DINAS KESEHATAN KAB. MAMUJU DALAM RANGKA PEMENUHAN SYARAT IJIN KLINIK & DAPUR LAIK HYGIENE

HUMAS.RUTAMA.,-Menindaklanjuti pertemuan antara Dinas Kesehatan Kab. Mamuju beberapa waktu lalu. Rutan Kelas IIB Mamuju menerima Tim Visitasi Dinas Kesehatan Kab. Mamuju (11/04).

Visitasi ini dalam rangka memenuhi syarat untuk Ijin Klinik dan Dapur Laik Hygiene di Rutan Kelas IIB Mamuju. Tim Visitasi ini dipimpin oleh Kabid. Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Mamuju Farida, S.KM, M.KM. Tim Visitasi ini terbagi atas dua tim yakni tim yang menilai Klinik Rutan dan tim yang menilai Dapur Rutan. Pada klinik dicek mengenai syarat dan standar pemenuhan klinik. Selain itu, pada saat bersamaan Dapur Rutan juga dicek baik itu sarana dan prasaran dapur serta pengambilan sampel depot air minum.

Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md. P, S.H mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan visitasi sehingga Ijin Klinik dan Dapur Laik Hygiene dapat terealisasi. Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Farida S.KM , M.KM siap membantu yang perlu dilengkapi dan dikoreksi terkait persyaratan Ijin Klinik dan Dapur Laik Hygiene. Kegiatan Visitasi ini pun menindaklanjuti arahan dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DIRJENPAS) Kementerian Hukum & HAM RI terkait izin klinik dan sertifikat laik higiene pada Lapas, Rutan, dan LPKA se- Indonesia termasuk di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU