Kadiv. Pas Sambang Rutan, Cek Situasi Kamtib Pada Malam Hari

Kadiv. Pas Sambang Rutan, Cek Situasi Kamtib Pada Malam Hari

HUMAS.RUTAMA,-Dalam rangka menjaga situasi kamtib di lingkungan UPT Pemasyarakatan terutama di Bulan Ramadhan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Robianto, Bc. IP, S.H, M. Si melakukan pemantauan malam ke Rutan Kelas IIB Mamuju (12/4).

Hal tersebut dilakukan guna memastikan situasi aman keamanan dan ketertiban di Rutan Mamuju tetap aman dan kondusif serta kesiapsiagaan petugas terutama pada malam hari.

Adapun yang menjadi titik fokus sidak yakni memantau situasi blok hunian kamar. Selain itu, dilakukan pula pengecekan area dapur yang pada saat pengecekan sedang dilaksanakan proses memasak untuk makanan sahur bagi Warga Binaan .

Adapun yang menjadi hal utama pada pengecekan sebagi bentuk deteksi dini tehadap potensi gangguan kamtib baik itu dari segi situasi keamanan maupun bangunan fisik di Rutan Kelas IIB Mamuju.

Turut mendampingi Kadiv. Pas yakni Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H serta Pejabat Struktural Divisi Pemasyarakatan dan Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar

@NewsKemenkumham

#KanwilSulbar

#KumhamSulbar

#Yasonna

#Parlindungan

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU