GELAR SAFARI RAMADHAN, KAKANWIL BERIKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI KEPADA WARGA BINAAN

GELAR SAFARI RAMADHAN, KAKANWIL BERIKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI KEPADA WARGA BINAAN

HUMAS.RUTAMA.,-Malam kedua puluh tiga Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas IIB Mamuju bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Barat melaksanakan Safari Ramadhan dengan agenda Shalat Tarawih Berjamaah yang diikuti diikuti seluruh WBP beragama Islam yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H dan para Kepala Divisi serta Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sulbar dan Rutan Mamuju. Lalu diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Malam, Piket Staf Shalat Tarwih dan petugas dari Bapas Polewali bertempat di Masjid At-Taubah (13/04).

Kakanwil dalam Safari Ramadhan kali ini memberikan arahan sekaligus bersilaturahmi kepada Warga Binaan Rutan Kelas IIB Mamuju. Dalam arahannya beliau
mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan menjaga ketahanan fisik dan pola makan serta tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Mamuju di bulan yang penuh berkah ini. Selain itu, Kakanwil memberikan semangat dan memotivasi kepada Warga Binaan untuk bersemangat mengikuti bulan Ramadhan dengan beribadah maksimal seperti tadarrus, shalat fardu dan shalat Sunnah serta berkelakuan baik selama menjalani masa pembinaan. Lalu, Kakanwil berpesan untuk tetap bersyukur kepada Allah S.W.T karena berkat-Nya kita dapat berkumpul di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIB Mamuju untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan para Warga Binaan.

Selanjutnya dilaksanakan Shalat Tarawih secara berjamaah 08 (delapan) rakaat dan diakhiri dengan Shalat Witir dan Shalawat Badar serta Warga Binaan kembali kemar blok masing – masing.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU