Renungan dan Do’a Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-59

Renungan dan Do’a Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-59

Humas.Rutama.,-Rumah Tahanaan Negara Kelas IIb Mamuju melaksanakan Kegiatan Renungan dan Do’a Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-59, (27/04).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan Rutan Kelas IIB Mamuju, Bertindak sebagai pembina apel Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Barat Bapak Parlindungan, di dampingi Kepala divisi pemasyarakatan bapak Robianto, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Dan Teknologi Informasi Bapak Akhmad Herriansyah,Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan Bapak Tubagus M Chaidir.

Kegiatan Renungan dan Do’a Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-5 dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan apel pagi di Rutan Mamuju sekaligus penyematan tanda pangkat untuk petugas Rutan Mamuju. 1 Orang naik pangkat regurel dan 4 orang naik pangkat karena lulus ujian dinas.

Dalam amanatnya Kepala Kantor wilayah kementerian hukum dan ham menyampaikan bahwa perayaan Idul Fitri kali ini bertepatan dengan rangkaian hari bakti pemsayarakatan ke 59, diharapkan kepada semua untuk lebih aktif dalam menyuseskan semarak hari bakti ke 59. momntum ini juga sebagai semangat untuk menjadi pribadi baru yang unggul dan berakhlak, agar Rutan Mamuju dapat menerapkan pola hidup sederhana dan rendah hati, serta tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang Ber-Akhlak dan anti korupsi, jadilah pribadi unggul yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to basics.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU