UPACARA PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 SERTA HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1444 H

UPACARA PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 SERTA HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1444 H

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyatakatan Ke-59, Rutan Kelas IIB Mamuju mengikuti Upacara Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 serta Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dan diikuti secara virtual dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan Staf Rutan Kelas IIB Mamuju dan Petugas Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan Polewali melalui Aplikasi Zoom bertempat di Aula Rutama (02/05).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Yasonna Laoly, S. H, M. Si, Ph.d. yang diikuti oleh Pejabat Unit Eselon I, Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan Seluruh Indonesia via Daring. Menkumham berpesan dalam amanatnya melalui Hari Bhkati Pemasyarakatan ini mari kita introspeksi diri dan rasa empati terhadap sesama.

Pada kesempatan ini Menkumham memberikan 3 (tiga) pesan yakni target kinerja harus segera dilaksanakan, perkuat sinergi dalam pelaksanaan target kinerja serra tingkatkan kedisiplinan pasca cuti Hari Raya Idul Fitri. Menkumham menmbahkan momentum hari Bhakti Pemasyatakatan sebagai refleksi apa yang belum kita selesaikan dalam mewujudkan Transformasi Pemasyarakatan yang Pasti dan Berakhlak. Maka setiap insan Pemasyarakatan harus memahami filosofi Pemasyarakatan yang berorientasi pada pemidanaan modern

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan #Pemasyarakatan #ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU