PEMUSNAHAN BARANG BUKTI, BUKTI KOMITMEN TERHADAP ZERO HALINAR

PEMUSNAHAN BARANG BUKTI, BUKTI KOMITMEN TERHADAP ZERO HALINAR

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka Dalam rangka mewujudkan Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksankan pemusnahan barang bukti hasil penggeledahan di sela pelaksanaan Apel Deklarasi Zero Halinar (15/05).

Kegiatan pemusnahan ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk perang terhadap penyalahgunaan handphone, praktek pungli dan penyelundupan narkoba di Rutan Kelas IIB Mamuju. Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S. H, M. H dalam amanatnya pada Apel Deklarasi Zero Halinar mengatakan bahwa deklarasi yang telah kita laksanakan bukan hanya pengucapan secara bersama-sama namun yang terpenting ikrar/janji yang telah diucapkan harus tertanam dalam diri kita dan harus dilaksanakan sikap dan komitmen bersama untuk memerangi Halinar dengan berlandaskan implementasi 3 kunci pemasyarakatan maju plus Back to Basic.

Pada kegiatan pemusnahan barang bukti hasil penggeledahan ini dipimpin oleh Kakanwil diikuti oleh Kepla Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Barat, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418 / Mamuji, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kasi Pidum Kejari Mamuju dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU