ZERO HALINAR, PETUGAS DAN PEGAWAI JALANI TES URINE

ZERO HALINAR, PETUGAS DAN PEGAWAI JALANI TES URINE

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka Dalam rangka mewujudkan Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan tes urine bagi Pegawai / Petugas dan Warga Binaan bertempat di Ruang Besukan (16/05).

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju terus menunjukan komitmennya dalam perang terhadap Zero Halinar terutama pada peredaran dan penyalahgunaan narkotika dengan mengambil langkah progresif menggelar pelaksanaan tes urine terhadap pegawai baik staf maupun petugas pengamanan. Sebanyak 08 (delapan) Petugas / Pegawai dan 28 (dua puluh delapan) Warga Binaan mengikuti tes urine yang diambil secara acak dengan hasil negatif.

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjaga Rutan Kelas IIB Mamuju bersih dari Halinar terkhusus pada peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Ini menunjukan bahwa petugas dan pegawai telah berkomitmen untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika dalam bentuk apapun, baik sebagai pemakai maupun pengedar. Tentunya kita berharap ini tetap dapat kita jaga agar Rutan Mamuju semakin baik kedepannya.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU