UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-115

UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-115

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkita Nasional Ke-115. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 07.45 WITA dengan penuh khidmat di Lapangan Depan Rutan Mamuju (22/05).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, SH, MH dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Rutan Kelas IIB Mamuju serta Petugas Pembimbing
Kemasyarakatan Bapas Polewali.

Kepala Rutan Dalam membaca sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yakni kita harus bangkit dari keterperukan pasca pandemi Covid-19 dengan langkah besar harus dilakukan serta mendukung program strategis pemerintah.

Sehingga memaknai Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum dalam saling bahu membahu membangun negeri baik itu dari segi kesejahteraan dan perekonomian. Selain itu, momen Hari Kebangkitan Nasional juga kita sebagai generasi yang berjuang yang mencintai tanah airnya dan mempertahankan bara api Kebangkitan Basional dengan bekerja, belajar dan terus melangkah demi bangsa yang tercinta.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU