Konsisten Perangi Narkoba, Petugas dan WBP Rutan Mamuju Jalani Tes Urine

Konsisten Perangi Narkoba, Petugas dan WBP Rutan Mamuju Jalani Tes Urine

Humas.Rutama.,-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar melakukan kegiatan tes urine bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan. Tes urine dilakukan kepada 7 orang pegawai Rutan termasuk Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan beberapa staf KPR serta 5 orang warga binaan pemasyarakatan yang diperbantukan sebagai tahanan pendamping (tamping).

Setiap peserta diberikan pot urine. Pot yang telah berisi urin kemudian diserahkan kepada perawat Rutan Mamuju untuk dianalisis. Adapun hasil dari urine yang telah dianalisis semuanya negatif.

Tes urine ini juga merupakan bentuk penguatan komitmen dan Peningkatan integritas petugas Rutan Mamuju dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Pengadaan tes urine ini terhadap petugas khususnya yang bersinggungan langsung dengan Warga Binaan itu untuk memastikan mengenai penggunaan barang berbahaya di lingkungan Rutan Mamuju.(Selasa, 23/05/2023).

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU