KUNJUNGAN TIM DITJEN PEMASYARAKATAN, SOSIALISASI PENGEMBANGAN APLIKASI SISTEM DATABASE PEMASYARAKATAN (SDP) BERBASIS SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) DAN MICROSERVES

KUNJUNGAN TIM DITJEN PEMASYARAKATAN, SOSIALISASI PENGEMBANGAN APLIKASI SISTEM DATABASE PEMASYARAKATAN (SDP) BERBASIS SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) DAN MICROSERVES

Humas.Rutama.,-Dalam rangka peningkatan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan pada bidang data. Rutan Kelas IIB Mamuju menerima kunjungan Tim dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar (26/05).

Kunjungan ini dipimpin Koordinator Pengelolaan Basan dan Baran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Dr. Surianto, A.Md.IP , S.Pd , MM dan Sub Koordinator Hendrawan , A.Md.IP , SH didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Robianto, Bc. IP, S. H, M. Si serta pejabat struktural Divisi Pemasyarakatan dan Rutan Kelas IIB Mamuju. Adapun tujuan dari kunjungan ini untuk memperkenalkan dan sosialisasi Pengembangan Aplikasi Sistem Database Pemasyaratan (SDP) Berbasis Service Oriented Architecture (SOA) dan Microserves Tahap II yang dimana berfungsi dalam menunjang pemberdayaan data pada Lapas/Rutan/ Rupbasan.

Selain itu, dilakukan pula praktek pengenalan Aplikasi SD berbasis S.O.A oleh Staf Ditjen Pemasyarakatan Mahanta Dwi kepada Staf Registrasi Pelayanan Tahanan.

Kepala Kantor Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Bapak Robianto serta Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung Inovasi terkait Tugas dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU