RUTAN MAMUJU TERIMA KUNJUNGAN PJ GUBERNUR SULBAR

RUTAN MAMUJU TERIMA KUNJUNGAN PJ GUBERNUR SULBAR


HUMAS,RUTAMA. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju menerima kunjungan dan silaturahmi Pj Gubernur Sulawesi Barat Bapak Dr. Akmal Malik. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke Rutan Mamuju sabagai Pj  Gubernur Sulawesi Barat ke UPT  Pemasyarakatan Sulawesi Barat. Rabu (27/7/22)

Adapun maksud dari kunjungan tersebut yakni melihat secara langsung kondisi Rutan yang selama ini diketahui menjadi langganan banjir jika terjadi hujan dengan intensitas sedang dan tinggi. Pj Gubernur melihat butuh penanganan khusus untuk menanggulangi banjir di Rutan Mamuju yakni dengan memanggil Kepala Dinas PUPR untuk langsung melaksanakan assesment awal guna melihat kondisi dan solusi agar Rutan Mamuju terbebas dari banjir.

Pj Gubernur menambahkan bahwa dengan dilaksanakan assesment awal dengan melibatkan tenaga dari Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Barat dapat menemukan solusi seperti membuat kanalisasi atau pemasangan pipa pembuangan air hujan. Selain itu, kunjungan Bapak Pj. Gubernur untuk melihat kesiapan Rutan pada kegiatan Upacara Penyerahan Remisi Warga Binaan yang akan dilaksanakan pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang mana Rutan Mamuju ditunjuk sebagai tuan rumah pada tingkat UPT Pemasyarakatan se-Sulbar.

Turut menerima kunjungan Bapak Pj Gubernur yakni Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju serta pejabat baik tingkat Kanwil Sulbar maupun Rutan Mamuju

.

@kemenkumhamsulbar

@divpas.sulbar

#workfromheart

#RutanMamujuToday

#KumhamPasti

#KumhamSehat

#KumhamProduktif

#SemakinPASTI

#BerAKHLAK

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU