UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-77 TAHUN 2022

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-77 TAHUN 2022

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Depan Rutan Mamuju (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plh. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju, Komandan Upacara Staf Kesatuan Pengamanan Rutan, seluruh pejabat struktural dan staf/penjagaan Rutan Kelas IIB Mamuju dan JFT Bapas Polewali.

Plh. Kepala Rutan Mamuju dalam membacakan sambutan Menteri Sosial yakni peringatan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengingat kembali perjuangan dan semangat para Pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari penjajah dengan menggunakan senjata kebanggaan. Sehingga pada masa kini kita sebagai pengisi kemerdekaan agar menyongsong Hari Pahlawan sebagai momentum untuk membina persatuan dan kesatuan bangsa, saling bergotong royong dan cinta terhadap bangsa.

Sehingga dengan keteladanan Hari Pahlawan sebagai modal untuk mengarungi tantangan kedepannya. Di akhir sambutannya, kita senbagai Warga Negara bahu membahu untuk pulih bersama dan kuat bersama membangun Bangsa.

#workfromheart
#RutanMamujuToday
#KumhamPasti
#KumhamSehat
#KumhamProduktif
#SemakinPASTI
#berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU