KA. YANTAH PAMIT

KA. YANTAH PAMIT

Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Ardhi Mahardika pamit dan undur diri di hadapan Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIB Mamuju setelah Shalat Jumat Berjamaah (11/11).

Ka. Yantah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Warga Binaan atas kerjasama dalam menjaga situasi aman dan kondusif, serta bersama – sama menjalani tugas di Rutan Kelas IIB Mamuju selama kurang lebih 5 tahun. Ada banyak suka maupun duka yang dilewati bersama, akan tetapi Ka. Yantah menambahkan dengan adanya Ka. Yantah yang baru untuk tetap menjalankan program pembinaan baik itu pembinaan kemandirian dan pembinaan keagamaan. Diakhir sambutan, Ka. Yantah memohon maaf sebesar – besarnya kepada WBP jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan.

Sambutan Ka. Yantah diakhiri dengan bersalaman bersama Warga Binaan, terdapat beberapa Warga Binaan tak kuasa menahan haru dan tangis melepas ke tempat penugasan yang baru.

Sebelumnya Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Mamuju mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Bimbingan Kerja Lapas Kelas IIA Palopo. Selain itu, Kepala Subseksie Pengelolaan Asriadi. S. Pd. I juga promosi menjadi Kepala Urusan Rumah Tangga Lapas Kelas IIB Polewali.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU