PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL RUTAN KELAS IIB MAMUJU

PISAH SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL RUTAN KELAS IIB MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan pisah sambut Pejabat Struktural yang dilaksanakan di Aula Rutama (11/11).

Setelah melaksanakan pelantikan pejabat struktural di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, selanjutnya dilaksanakan pisah sambut yang dihadiri oleh Plh. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Pejabat Struktural Rutan baik itu yang baru dan yang lama dan seluruh staf dan pengamanan Rutan Mamuju.

Dalam kegiatan pisah sambut, Asriadi, S. Pd. I selaku Kasubsie Pengelolaan yang mendapat promosi sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Kelas IIB Polewali menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Pimpinan, Staf dan Petugas uang telah bekerjasama selama menjabat.

Hal senada diucapkan oleh Ardhi Mahardika, S. IP yang promosi sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja pada Lapas Kelas IIA Palopo dalam sambutannya mengatakan untuk banyak berterima kasih selama kurang lebih 5 tahun bertugas, ada banyak hal yang dilewati dan menjadi sebagai pengalaman yang tidak terlupakan dan sangat berharga.

Pejabat yang baru yakni Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md. IP sebagai Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan yang baru dan Ardiansyah, A. Md. Kom sebagai Kepala Subseksie Pengelolaan. Keduanya mengatakan bahwa Rutan Kelas IIB Mamuju bukan tempat yang baru bagi mereka, dikarenakan keduanya pernah bertugas sebelumnya.

Plh. Karutan Kelas IIB Mamuju Subakdo Wulandoro, Bc. IP, S. Sos mengatakan selamat kepada pejabat yang telah dilantik semoga kita bisa bersama sama berproses dalam menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, Plh. Karutan berpesan Kepada Pejabat lama yang telah bertugas di tempat yang baru tentu bisa bekerja dengan lebih baik lagi dan sukses di tempat yang baru.

#workfromheart
#RutanMamujuToday
#KumhamPasti
#KumhamSehat
#KumhamProduktif
#SemakinPASTI
#berakhlak

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU