PELAKSANAAN SHALAT JUMAT BERJAMAAH

PELAKSANAAN SHALAT JUMAT BERJAMAAH

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Berjamaah diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Siang. Adapun pembawa Khutbah Jumat adalah Ust. Aswad Husain, S. Ag bertempat di Masjid At-Taubah (03/02).

Dalam Khutbah Jumat ini, Ustadz Aswad dalam ceramahnya mengatakan ada tiga hal untuk menguatkan Iman yakni
konsistensi kita kepada perintah – perintah Allah SWT yakni iman yang tidak goyang dalam menghadapi tantangan dan ujian dengan tidak putus melaksanakan amal kebaikan dan berkelanjutan. Lalu Beristiharah, selalu memint petunjuk kepada Allah SWT dalam berbagai aktifitas kehidupan. Terakhir Istighfar, mengintrospeksi diri dan memohon ampun kepada Allah SWT atas perbuatan yang kita lakukan sebagai evaluasi diri atau permohonan maaf demi mendapatkan keridhoan Allah SWT.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
@Parlindungan_01
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU