BERANTAS BUTA AKSARA AL-QUR’AN, KADIVPAS BAGIAKN AL-QUR’AN DAN IQRA PADA WARGA BINAAN

BERANTAS BUTA AKSARA AL-QUR’AN, KADIVPAS BAGIAKN AL-QUR’AN DAN IQRA PADA WARGA BINAAN

HUMAS.RUTAMA.,- Dalam rangka memberantas buta aksara Al-Qur’an di lingkungan Lapas dan Rutan, tim dari Divisi Pemasyarakatan memberikan bantuan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Mamuju bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Mamuju (06/02).

Kegiatan penyerahan diberikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Robianto, Bc.IP, S.H, M.Si didampingi Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H dan pejabat struktural dan staf Divisi Pemasyarakatan dan Rutan Kelas IIB Mamuju setelah pelaksanaan Shalat Dzuhur secara berjamaah.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa Buku Iqra, Buku Juz Amma, Buku Amalan Hadits dan Buku Fadhilah Amal. Kadivpas berharap dengan adanya bantuan Al-Qur’an dan Iqra ini dapat memberantas buta aksara Al-Qur’an serta tidak ada lagi Warga Binaan yang tidak bisa membaca Al- Qur’an, dikarenakan disinilah momennya kita untuk belajar baik itu membaca Hadits serta Fadhilah Amal. Apalagi menjelang Ramadhan marilah kita perbanyak ibadah dengan membaca Al-Qur’an dan Iqra serta mengerjakan amalan – amalan lainnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto serta Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
@Parlindungan_01
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU