PERERAT TALI SILATURAHMI, KARUTAN SAMBANGI POLRESTA MAMUJU

PERERAT TALI SILATURAHMI, KARUTAN SAMBANGI POLRESTA MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.,- Dalam rangka melaksanakan tugas untuk meraih hasil maksimal tidak lepas dari koordinasi dan sinergi yang baik antar stakeholder, untuk mewujudkan koordinasi yang baik salah satunya dengan bersilaturahmi. Untuk mewujudkan hal tersebut, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Polresta Mamuju (09/02).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H bersama Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md.P, S.H melakukan koordinasi dan diterima oleh Kepala Kepolisian Resort Kota Mamuju Kombes Pol. Iskandar, S.H, S.IK,M.H bersama Kabag Sumda Kompol Agus Salim, S.H, M. Ag.

Kepala Rutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergi yang selama ini terjalin, sehingga hal yang dibutuhkan oleh Rutan Mamuju dapat direspon dengan sangat baik dan cepat oleh Polresta Mamuju seperti kelengkapan berkas penahanan dan lain – lain.

Selain itu, Karutan juga membahas mengenai sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana secara Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT TI) yang dimana sistem ini sebagai sarana untuk saling bertukar informasi mengenai Perkara Tindak Pidana berbasis dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Hal senada disambut positif dan sangat baik oleh Kapolresta Mamuju dengan adanya kunjungan ini. Beliau berharap ini selalu berjalan sehingga hubungan yang sebelumnya erat akan semakin erat lagi. Kapolresta siap membantu dan mendukung perihal apa yang dibutuhkan Rutan Mamuju terkait Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU