KUNJUNGAN KPU KAB. MAMUJU, KOORDINASI PENYELENGGARAAN TPS LOKASI KHUSUS

KUNJUNGAN KPU KAB. MAMUJU, KOORDINASI PENYELENGGARAAN TPS LOKASI KHUSUS

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka pemenuhan atau penyaluran hak suara bagi Warga Negara termasuk Warga Binaan, Rutan Kelas IIB Mamuju menerima kunjungan Tim dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamuju bertempat di Ruang Lobi (08/03).

Dalam kunjungan ini diterima oleh Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Mamuju Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md. P, S.H. Adapun yang dibahas dalam kunjungan ini terkait menindaklanjuti hasil rapat koordinasi bersama KPUD Kab. Mamuju yang dilaksanakan Minggu lalu terkait penyelenggaraan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus yang dimana Rutan Mamuju masuk dalam kategori tersebut.

Kasubag Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kab. Mamuju Ros Pratiwi Asnur, SE, M. Si mengatakan hal ini sebagai salah satu dari rangkaian tahapan Pemilu 2024 dimana yang menjadi salah satu yang dibahas yakni adanya TPS lokasi khusus dikarenakan adanya Warga Binaan yang mempunyai hak suara. Hal tersebut didukung oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan dimana Rutan Mamuju sangat berterima kasih atas kunjungan dari KPU Kab. Mamuju dan mendukung dalam tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU