PENYERAHAN KTP ELEKTRONIK,BAGI WARGA BINAAN DOMISILI KAB. MAMUJU & LUAR KAB. MAMUJU

PENYERAHAN KTP ELEKTRONIK,BAGI WARGA BINAAN DOMISILI KAB. MAMUJU & LUAR KAB. MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Mamuju menerima KTP Elektronik baru untuk 66 Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju yang berdomisili di Kabupaten Mamuju dan Luar Kabupaten Mamuju oleh Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Kab. Mamuju bertempat di Ruangan Besukan (18/03).

Adapun 66 KTP ini hasil pendataan dan perekaman Petugas Disdukcapil Mamuju beberapa waktu lalu kepada WBP di Rutan Mamuju yang berdomisili di Kab. Mamuju dan Luar Kab. Mamuju. Hasil pencetakan KTP tersebut diterima langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Jemmy, SE yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendataan Penduduk Disdukcapil Mamuju H. Khalik, SE dan selanjutnya diserahkan kepada perwakilan Warga Binaan.

Kepala KPR mengucapkan terima kasih atas pelayanan kependudukan yang diberikan Disdukcapil Kab. Mamuju demi terwujudnya data kependudukan yang pasti serta memberikan pelayanan kependudukan yang maksimal kepada Warga Binaan yang berdomisili di Kab. Mamuju dan Luar Kab. Mamuju diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin atau berkala. Hal senada diungkapkan oleh Kabid. Pendataan Penduduk Kab. Mamuju H. Khalik, SE yang dimana pelayanan ini merupakan jemput bola bagi tempat yang terbatas atau khusus untuk melakukan pelayanan kependudukan.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU